Harry Kane fires Tottenham warning

Harry Kane telah menyatakan dia tidak akan bertahan di Tottenham Hotspur kecuali mereka terus berkembang.

Kapten Spurs telah absen untuk sebagian besar musim ini, dan dia telah menyaksikan penurunan dalam performa mereka karena mereka terlihat memiliki perjuangan nyata di tangan mereka untuk mencapai empat besar musim ini.

Berbicara melalui Instagram selama penguncian Coronavirus saat ini – Kane mengakui bahwa dia hanya akan tinggal bersama Spurs dalam jangka panjang jika mereka menunjukkan perkembangan.

“Itu salah satunya, saya tidak bisa mengatakan ya, saya tidak bisa mengatakan tidak. Saya suka Spurs, saya akan selalu mencintai Spurs. Tapi itu salah satu hal – saya selalu mengatakan jika saya tidak merasa kami berkembang sebagai tim atau menuju ke arah yang benar, maka saya bukan seseorang yang hanya tinggal di sana demi itu,” katanya. mengungkapkan.

“Saya pemain yang ambisius, saya ingin berkembang, saya ingin menjadi lebih baik, saya ingin menjadi salah satu pemain top.

“Itu semua tergantung pada apa yang terjadi sebagai tim dan bagaimana kami berkembang sebagai tim. Jadi itu bukan hal yang pasti saya akan tinggal di sana selamanya – tapi juga bukan tidak.”

Manchester United telah lama menjadi pengagum Kane, sementara Real Madrid juga terus dikaitkan dan keduanya adalah favorit untuk mendaratkannya jika dia pergi.

United kini menjadi favorit Evens untuk menjadi klub berikutnya bagi Kane. Pemain depan Tottenham 3-1 dengan Coral untuk bergabung dengan Real Madrid berikutnya dan 4-1 untuk menandatangani kontrak dengan Juventus.

“Harry Kane telah menolak untuk mengesampingkan kepindahan dari Tottenham dalam waktu dekat dan itu telah mendorong banyak taruhan pada kapten Inggris yang bergabung dengan Manchester United,” kata John Hill dari Coral.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.