Chase on for in-demand Pierre-Emerick Aubameyang

Dengan Arsenal siap menjual Pierre-Emerick Aubameyang musim panas ini, ia muncul sebagai salah satu pemain paling dicari di dunia sepakbola.

Striker berusia 30 tahun itu tampil luar biasa bagi The Gunners sejak tiba dari Borussia Dortmund pada Januari 2018 dengan rekor transfer klub lebih dari £55 juta.

Namun, Aubameyang hanya memiliki 15 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini dan klub bertekad untuk tidak mengulangi situasi Aaron Ramsey – yang membuat mereka kehilangan pemain yang sangat berharga dengan status bebas transfer.

Sekarang pemilik klub Keluarga Kroenke telah menjelaskan kepada hierarki bahwa mereka tidak ingin mengulanginya.

Aubameyang telah melakukan pembicaraan dengan Arsenal dan mengatakan kepada mereka bahwa dia menginginkan paket upah lebih dari £300.000 per minggu, sesuatu yang sebelumnya telah diberikan klub kepada Mesut Ozil.

Telah muncul bahwa Arsenal, pada tahap ini, sangat tidak mungkin untuk memberikan apa yang dia inginkan, yang berarti mereka terbuka untuk menjual bintang Gabon tersebut.

Diyakini bahwa sumber yang dekat dengan Arsenal bahwa mereka akan menginginkan lebih dari £ 60 juta sebelum menjual, dan itu adalah harga yang sangat menarik bagi sejumlah klub.

Dapat dipahami bahwa Chelsea adalah klub terbaru yang menyatakan minatnya, tetapi mereka tidak sendirian. Barcelona, ​​​​Real Madrid, Paris Saint Germain, Manchester United dan Liverpool – di mana mantan bosnya Jurgen Klopp tetap menjadi penggemar beratnya.

Jelas tidak ada kekurangan minat, dengan Taruhan saat ini membuat Barcelona menjadi favorit untuk mendapatkan mantan bintang Dortmund meskipun Man United telah melihat banyak minat karena banyak yang percaya dia bisa mengikuti jalan yang sama seperti Robin van Persie.

Juru bicara Paddy Power mengatakan: “Ada saran bahwa Arsenal bisa kehilangan Aubameyang ke klub Liga Premier lainnya.

“Dalam campuran, tentu saja, Manchester United. Karena kita semua tahu apa yang terjadi ketika The Gunners mengirim pemain terbaik mereka ke Old Trafford…”

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *